Rabu, Oktober 5, 2022

Jadi Pemenggal Kepala Perampok, Marsha Timothy Belajar Naik Motor dan Kuda Sampai Luka

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Film yang dibintangi Marsha Timothy, “Marlina The Murderer in Four Acts” akan diputar di ajang bergengsi Festival Film Cannes pada 24 Mei mendatang. Dalam film tersebut, Marsha berperan sebagai perempuan asli Sumba yang memenggal kepala perampok.

Memerankan sosok Marlina, tidaklah mudah bagi Marsha. Istri Vino Bastian itu harus mempelajari dialek Sumba. “Untuk dialek kita latihan cukup lama ya. Jadi digabung kita Reading, workshop dialek itu hampir 3 bulan ya,” jelasnya.

Tak hanya itu, Marsha juga harus mengali lebih dalam mengenai kehidupan di Sumba. Ia dituntut untuk belajar mengendarai motor trail hingga kakinya terluka. Aktris “Modus Anomali” ini juga harus piawai menunggangi kuda.

“Saya harus belajar naik kuda, saya harus belajar naik motor trill disitu, sampe luka-luka,” katanya. “Ya waktu itu mungkin tantangan dan perjuangan tapi sekarang Itu jadi kenangan yang menyenangkan banget buat saya.”

Lebih jauh, proses syuting film garapan Mouly Surya memakan waktu sekitar sebulan. “Di Sumba 3 minggu, sedangkan di Jakarta hampir 2 minggu,” terangnya.

Meski penuh pengorbanan, namun jerih payah Marsha Timothy ini akhirnya terbayarkan. Ia mengaku senang dan bangga film yang dibintanginya dapat masuk Festival Film Cannes. “Rasanya bahagia, bangga, kayak tadi udah dibilang bahwa 12 tahun yang lalu film Indonesia masuk Cannes Film Festival. Jadi ya seneng banget lah kita bahwa akhirnya kita masuk, itu bangga sekali, seneng banget,” ungkapnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare