Kamis, September 29, 2022

Inilah jawaban Josh Gad mengenai kabar keterlibatannya dalam film terbaru ‘Batman’.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Aktor Josh Gad akhirnya buka suara mengenai rumor keterlibatannya dalam film “The Batman”. Pada awal Mei lalu, bintang “Beauty and the Beast (2017)” ini mengunggah gambar The Penguin di akun media sosialnya. Fans pun langsung menyangka Josh Gad akan memerankan musuh bebuyutan Batman tersebut.

Sayangnya, dugaan tersebut tidak benar. Josh Gad telah memberikan konfirmasinya kepada MTV baru-baru ini. “Itu hanya untuk senang-senangnya,” katanya menjelaskan alasannya mengunggah foto tersebut.

“Hanya untuk senang-senang! Sungguh, aku tidak bohong!” tegasnya menyakinkan reporter. “Internet menjadi heboh. Aku hanya main-main mengunggah foto tersebut.”

Gad juga mengaku belum pernah bertemu dengan sutradara “The Batman”, Matt Reeves. “Aku belum bertemu dengan Matt Reeves,” kata Gad. “Tampak seperti orang yang menyenangkan. Aku suka pekerjaannya.”

Meski telah membantah rumor tersebut, namun Gad tidak akan menolak jika diberikan kesempatan untuk memainkan karakter tersebut. “Tidak (menolak)! Aku pastinya akan senang memerankan Penguin di film Batman,” pungkasnya. (*)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare