Senin, Oktober 3, 2022

Yasser Latief Ambil Formulir Calon Walikota Parepare di Hanura

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Bakal calon walikota Parepare Yasser Latief (YL) intens mengincar dukungan partai jelang kontestasi politik 2018. Usai mengambil formulir di PAN dan PBB, kini YL juga mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Minggu 14/5.

YL yang diwakili oleh timnya menyebut Hanura sebagai salah satu partai dengan basis massa yang kuat. Sehingga layak untuk mengusung kandidat. Apalagi, tidak ada kader Hanura yang menyatakan diri akan maju pada Pilwalkot.

“Kami mewakili YL, berharap bisa bersama-sama Hanura mewujudkan cita-cita mulia membawa perubahan dan kesejahteraan bagi Parepare. Apalagi, rekam jejak Hanura terbilang sangat baik sejauh ini,” urai perwakilan Tim YL, Idrus.

Wakil Sekertaris DPC Hanura Parepare, Sukirman menyambut baik kesediaan YL hadir mendaftar. Pada kesempatan itu, dia menjelaskan bahwa formulir pendaftaran YL akan segera diverifikasi jika sudah dikembalikan.

“Kandidat sendiri yang harus hadir langsung mengembalikan berkasnya. Lalu akan ada pemaparan visi misi dihadapan DPC. Nantinya, DPC akan menggelar pleno sebelum mengirim permohonan rekomendasi ke DPP,” bebernya.

Dia menambahkan, Yasser Latief menjadi pendaftar kelima pada partai besutan Wiranto tersebut. Sebelum YL, sudah mendaftar Tasming Hamid, Faisal Andi Sapada, Taufan Pawe, dan Taqyudddin Djabbar. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare