Kamis, September 29, 2022

Disambut Musik Rebana, YL Kembalikan Formulir Pendaftaran di PBB

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tidak berselang lama setelah mengambil formulir di Partai Hanura, Yasser Latief (YL) beserta tim mengembalikan formulir bakal calon walikota di PBB Parepare, Minggu 14/5.

Uniknya, PBB menyiapkan grup musik rebana saat menyambut cawalkot yang datang mengembalikan berkas pendaftaran. Mereka juga menjamu para anggota tim dengan kue-kue khas bugis.

Disela acara pengembalian berkas, dihadapan Pengurus PBB, YL kembali menegaskan keseriusannya untuk maju di Pilwalkot Parepare. “Kita punya cita-cita, Parepare sebagai kota yang maju dan religius. Saya berharap, dengan segala kekurangan saya, bisa bergandengan tangan dengan PBB untuk mewujudkan cita-cita itu,” kata YL.

YL juga mengungkapkan kebanggaan dan harapannya kepada PBB, agar dapat membuka jalan bagi dirinya menjadi walikota. Sehingga YL dan PBB dapat berjuang bersama pada kontestasi politik kedepan.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Cawalkot PBB Parepare Sudirman Tansi memuji YL, sebagai salah satu putra daerah yang berharga dan berintegritas tinggi. “Kami memang hanya mengendalikan satu kursi di DPRD, namun kita selalu optimis bersama partai lain bisa mengusung siapapun yang berpeluang. Termasuk YL. Karena itu, komunikasi dengan partai lain juga tetap intensif,” tandasnya. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare