Senin, Oktober 3, 2022

Rekomendasikan Cawalkot dan Cagub, PKS Parepare Gelar Pemira

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera mengelar Pemilihan Raya (Pemira), Sabtu 13/5. Kegiatan ini berlangsung di sekretariat DPD Partai PKS Kota Parepare mulai pukul 16.00 wita hingga 18.00 wita.

Pemira diikuti pengurus dan kader dari tingkatan DPD dan Seluruh Ketua DPC serta DPRA. Pemilik suara memilih Calon Walikota Parepare dan Calon Gubernur Sulsel.

Adapun namanya yang beredar untuk Internal PKS Parepare seperti yaitu Iqbal Chalik, Asriady Samad, S Parman Agus, Andi Said Patombongi, Hamka Hasanuddin, dan Hj Devi. Sementara untuk Tokoh Eksternal seperti Faisal Andi Sapada, Kaharuddin Kadir, Tasming Hamid, Rahmat Sjam, Yasser Latief dan Taufan Pawe.

Ketua DPD Partai PKS Kota Parepare, Iqbal Chalik menerangkan, Pemira ini di Parepare merupakan agenda pertama Partai PKS dalam menghadapi Pilkada Parepare 2018 mendatang.

“Hasilnya nanti akan diserahkan kepada DPW untuk dilanjutkan, Pemira ini bertujuan menjaring aspirasi pengurus dan Kader Bakal calon yang potensial sesuai potret keterpilihan sesuai kacamata PKS itu sendiri,” terang Iqbal. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare