Kamis, September 29, 2022

Pilwalkot Parepare; FAS Kembalikan Formulir Ke PBB dan PAN

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Faisal Andi Sapada (FAS) telah mengembalikan formulir pendaftaran ke dua partai, Sabtu 13/5. Masing-masing ke PBB dan PAN. FAS datang bersama sejumlah pengurus Nasdem, keluarga dan kerabat komunitas Sibawaki.

Di Sekretariat PBB, FAS disambut Ketua DPC Partai PBB Andi Lilling bersama Ketua Panitia Pendaftaran Sudirman Tansi. Setelah itu, Faisal yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Parepare bergeser Ke Sekretariat Partai PAN Kota Parepare.

FAS dalam sambutannya mengatakan, Penyerahan Formuilir kepada PBB dan PAN wujud untuk memantapkan perjalanan guna pertarungan Pilwali 2018 mendatang. “Ini bentuk keseriusan maju dalam Pilkada, Semoga Kami bisa direkomendasikan untuk mendapat dukungan nanti,” terang dia.

Faisal juga menerangkan, Khususnya Pengembalian Formulir di PAN, Nasdem Parepare saat ditutupnya Formulir pendaftaran di Kota Parepare, lansung mengambil formulir di DPW PAN Sulawesi Selatan. “Sebelumnya tidak ada pemberitaan jika saya berminat juga di PAN, melalui ini saya jelaskan, saat ada ijin dari Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, Formulir di PAN sudah tutup di Parepare, sehingga kami mengambil Formulir di DPW PAN Sulsel,” terang dia.

Selain PAN dan PBB, Faisal juga menyimpan satu formulir yaitu Partai Hanura, Rencananya pada hari Senin pekan depan, Faisal akan kembali menyerahkan formulir ke Panitia Pendaftaran Partai Hanura. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare