Sabtu, Oktober 1, 2022

Lewat wawancara ini, Katy Perry membahas mengenai album barunya.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Bukan rahasia lagi, jika Taylor Swift dan Katy Perry saling bermusuhan. Bahkan Tay Tay pernah membuat lagu yang terinspirasi dari pertikaian mereka, yaitu “Bad Blood”.

Tak mau berdiam diri begitu saja, Katy Perry dirumorkan telah menyiapkan lagu balasan untuk mantan sahabatnya itu. Single tersebut akan menjadi bagian dari album barunya yang dikabarkan berjudul “Witness”.

Menanggapi rumor tersebut, Katy Perry pun memberikan jawaban yang cukup tegas. “Baiklah, itu bukan pertanyaan untuk dijawab, jika itu tentang saya,” katanya kepada Entertainment Weekly ketika ditanya apakah albumnya terdapat lagu balasan untuk Swift. “Aku pikir albumku ini adalah sebuah rekaman yang menguatkan. Tidak ada satu hal pun yang menyindir seseorang.”

Katy menambahkan pernyataannya yang meyakinkan bahwa albumnya bukan tentang orang lain. “Album ini bukan tentang orang lain! Album ini tentang aku menjadi terlihat dan didengar sehingga aku bisa melihat dan mendengar orang lain!” jelasnya. “Ini bahkan bukan tentangku! Ini tentang segala sesuatu yang aku lihat di luar sana yang saya cerna.”

Sebelum merilis albumnya, Katy Perry telah memperkenalkan dua lagu barunya yang berjudul “Bon Appetit” dan “Chained to the Rhythm”. Sementara itu, albumnya sendiri diprediksi akan dirilis tahun ini. Namun tanggal pastinya belum diketahui. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare