Kamis, September 29, 2022

Firdaus Djollong : agar rumah para penerima rastra di semprot sebagai tanda

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA – Wakil Ketua DPRD Parepare, Andi Firdaus Djollong mendesak pemerintah daerah segera memberikan tanda berupa menyemprot (menandai-red) rumah atau tempat tinggal para penerima beras sejahtera (Rastra) di Kota Parepare. Hal itu menyusul adanya polemik data penerima rastra.

“Banyak keluhan dari masyarakat, dan meminta agar rumah para penerima rastra di semprot sebagai tanda, “ungkap Firdaus, Jumat 12 Mei.

Dia pun sependapat, jika penyemprotan rumah atau tempat tinggal penerima rastra adalah solusi yang tepat dan cermat untuk mengetahui secara pasti yang menerima beras betul-betul kalangan kurang mampu.

“Nah di sini kita mau lihat keseriusan pemerintah untuk memastikan apakah penerima rasta tersebut memang layak,” jelasnya.

Dengan cara menyemprot atau memberikan tanda rumah penerima rastra menjadi kerja yang efektif untuk melakukan pendataan yang valid terhadap jumlah warga kurang mampu.

” Mudah-mudahan penerima rastra tidak menolak rumahnya disemprot. Kalau ada yang menolak disemprot, itu harus dievaluasi,” tandasnya. (Parepos)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare