Minggu, Oktober 2, 2022

Bakal Wamil 12 Mei, Fans Nangis Tak Rela Lepas Lee Min Ho

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Lee Min Ho telah mengonfirmasi akan masuk militer pada 12 Mei esok. Namun sebelum resmi masuk wamil, Min Ho menghadirkan satu kejutan spesial untuk Minoz (sebutan penggemar Lee Min Ho) lewat video manis untuk iklan Innisfree.

Di lain sisi, kejutan manis dari Min Ho ini belum bisa mengobati rasa sedih fans. Banyak Minoz yang mengaku tak rela idolanya itu akan menjalani kewajiban sebagai pemuda Korea dengan wamil. Hanya tersisa 1 hari sebelum idolanya masuk pelatihan dasar militer, fans pun makin galau.

Apalagi, hingga saat ini kekasih Suzy itu belum memberi kabar terbaru lewat akun Instagramnya. Alhasil, fans langsung membanjiri akun Instagram Min Ho dengan curhatan sedih.

“Oppa, kami akan merindukanmu. Cepat kembali ya hiks,” ujar fans. “Aku tak percaya hari seperti ini akan tiba. Min Ho oppa, semangat untuk wamilnya,” tambah lainnya. “Masih nggak rela besok Min Ho bakal wamil. Kami akan selalu menunggumu!” janji fans yang lain.

Sementara itu, Min Ho tak bisa wamil sebagai tentara aktif lantaran pernah mengalami kecelakaan pada 2006 lalu. Alhasil, Min Ho akan menjalani kewajibannya itu sebagai petugas pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare