Kamis, September 29, 2022

PAN Parepare Perlakuan Khusus untuk Taqyuddin Djabbar

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare memberikan perlakuan khusus terhadap Taqyuddin Djabbar yang mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota.

Perlakuan khusus yang diberikan kepada Taqyuddin Djabbar ini karena masih bisa mendaftar meski panitia penjaringan PAN sudah menutup pengambilan formulir dipartai tersebut.

Perwakilan Taqyuddin Djabbar yang mendaftarkannya di PAN, Muh Bardin mengaku telah membangun komunikasi dengan salah satu legislator PAN Parepare, Kurtapati.

“Kami sebelumnya membangun komunikasi dengan Kurtapati, “ujarnya, Rabu (10/5/2017)

Taqyuddin Djabar masuk dalam daftar politikus yang membidik tiga kursi PAN untuk bisa dikendarai maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare 2018 mendatang.

PAN menutup pendaftaran Minggu (7/5/2017) malam setelah sudah ada sebanyak 9 orang mendaftar tetapi belakangan pengajuan Taqyuddin Djabar tetap diterima oleh pihak tim penjaringan PAN Parepare.

Adapun nama yang mendaftar dan mengambil formulir di PAN, Taufan Pawe (petahana), Rahmat Sjamsu Alam (Wakil Ketua DPRD Parepare), Tasming Hamid (Ketua Komisi I dan Ketua BPC Hipmi Parepare, Satri Parman Agus Mante (Ketua Komisi III DPRD Parepare).
Iqbal Khalik (Ketua DPD PKS sekaligus legislator DPRD Parepare), Asriadi Samad (Kader PKS), Ketua DPD PAN,Firdaus Djollong, Yamin Aslan Tjanring dan Taqiuddin Djabar. (tribuntimur)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare