Minggu, Oktober 2, 2022

Begini pembelaan Presiden Perancis Emanuel Macron atas tuduhan homoseksual dan misogyny yang menimpa dirinya

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Emanuel Macron mencuri perhatian publik internasional setelah memenangkan Pilpres Perancis 2017 mengalahkan Marine Le Pen. Ia menjadi presiden termuda Perancis di usianya yang ke 39 tahun.

Namun belakangan, politisi ini justru diterpa isu negatif. Macron dituduh sebagai seorang misogyny (benci pada perempuan) dan penyuka sesama jenis (homoseksual).

Macron sendiri mengatakan jika tudingan tersebut diduga muncul karena dirinya dan istri terpaut usia hingga 20 tahun. Menurutnya tidak akan ada orang yang berani mengatakan hal tersebut jika istrinya berusia lebih muda.

“Jika saya berusia 20 tahun lebih tua dari istri, tidak ada yang akan berpikir saya tidak bisa memiliki pasangan intim,” ujar Macron. “Itu karena istri saya 20 tahun lebih tua, banyak pihak yang mengatakan hubungan kami tidak bisa dipertahankan. Namun hal itu tidak mungkin.”

Tidak hanya itu, Macron juga menyebut orang yang menuding dirinya homoseksual tidak bisa berpikir logis. Menurutnya rumor yang berkembang itu membuat orang-orang di sekitarnya menjadi terganggu dan sedih lantaran politik kini sudah tak sehat lagi.

Seperti diketahui, Macron dan istrinya Brigitte Trogneaux memiliki perbedaan usia yang jauh. Macron bertemu dengan Brigitte sebagai gurunya saat ia masih berusia 15 tahun. Keduanya kemudian menjalin hubungan saat bekerja menulis sebuah drama dan menikah pada 2007 silam. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare