Kamis, September 29, 2022

Mobil Baru Pimpinan DPRD Parepare, Totalnya Hampir Rp1 Miliar

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Tiga pimpinan DPRD Parepare, bakal segera memiliki tunggangan baru. Mobil yang mereka pilih adalah varian terbaru Toyota Innova, New Venturer.

Sekertaris DPRD Amiruddin mengatakan, Ketua DPRD dan wakilnya akan difasilitasi Toyota Venturer, yang harga per unitnya Rp300-an juta. “Itu tidak termasuk mobil mewah. Harganya kisaran 300 juta lebih jadi hanya 900 juta-an lebih untuk 3 mobil” kata Amiruddin.

Dia mengatakan, pihaknya sebenarnya bisa membeli mobil dengan jenis dan spesifikasi yang lebih tinggi seperti Fortuner dan Honda CRV, tetapi ada beberapa pertimbangan mengapa membeli mobil Toyota Venturer. “Karena pak ketua dan wakilnya kan, lebih banyak bergerak. Mereka mobile kemana-mana,” urainya.

Amiruddin menambahkan, pihaknya sudah mengajukan permohonan pembelian mobil tersebut, tetapi belum mendapat persetujuan dengan alasan penggunaan anggaran yang melebihi 500 juta, harus melalui persetuan Walikota Parepare. “Etikanya seperti itu, harus sepengetahuan pak Wali,” tutupnya.

Penelusuran PIJAR di situs resmi Toyota, harga on the road termurah satu unit Toyota Venturer tipe 2.0 MT adalah Rp386,3 juta. Dan yang paling mahal tipe 2.4 AT adalah Rp445,6 juta. Harga itu dirilis pada pertengahan Januari 2017. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare