Senin, Oktober 3, 2022

Taqyuddin Djabar merayu Hanura dan PBB

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Taqyuddin Djabar merayu Hanura dan PBB untuk kembali bersama bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Kedua partai ini sendiri merupakan pengusung Taqyuddin di Pilkada 2013 lalu. Saat itu Taqyuddin menggandeng putra Zain Katoe, Herman Katoe sebagai wakil.

“Kebetulan kita memiliki hubungan emosional dengan PBB dan Hanura sehingga bersatu kembali ingin bersatu menjadi satu kesatuan, “kata Juru Bicara (Jubir) Taqyuddin Djabar, Muh Bardin, Senin (8/5/2017).

Taqiuddin bahkan sudah mendaftarkan langsung di Partai Hanura dan PBB. Hanura sendiri memiliki dua kursi dan PBB satu kursi di DPRD Parepare.

Terpisah, Ketua DPC PBB Parepare, Ando Lilling mengatakan, partainya akaj menentukan satu Bakal Calon (Balon) yang direkomendasikan ke DPW dan DPP.

“Satu orang akan direkomendasikan dengan terlebih dahulu melakukan penjaringan figur,”ujar konsultan hukum Parepare ini.

Lebih lanjut Ia menambahkan, selain Taqyuddin Djabar terlebib dahulu sudah mendaftar tiga kader PKS, Asriadi Samad, Satria Parman Agus Mante dan Iqbal Khalik menyusul Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.(TribunTimur)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare