Kamis, September 29, 2022

Gawat, Identitas Rahasia Spider-Man Terungkap di Trailer Baru

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Trailer baru “Spider-Man: Homecoming” telah ditayangkan di MTV Movie & TV Awards 2017 pada Minggu (7/5) lalu. Dalam cuplikan kali ini, identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man tak sengaja diketahui oleh temannya.

Sebelum ketahuan, Peter yang berbalut kostum Spidey mengendap-endap masuk ke kamarnya lewat jendela. Ia merayap di dinding sebelum akhirnya turun untuk menutup pintunya pelan-pelan. Merasa sudah aman, tiba-tiba Peter dikejutkan oleh sesuatu yang tak terduga ketika berbalik arah.

Teman sekolahnya, Ned (Jacob Batallon duduk tercengang di tempat tidur. “Kamu adalah Spider-Man dari YouTube,” kata Ned.

Peter pun mencoba untuk menutupi identitasnya, namun ternyata gagal. Ia kemudian memohon kepada Ned untuk tidak memberitahukan kepada bibinya.

Klip tersebut juga menyuguhkan akting Zendaya Coleman. Ketika Peter seperti lebih sibuk memperhatikan ponselnya, ia bertanya padanya. “Apa yang tengah kau sembunyikan, Peter?” kata Zendaya. Lalu Peter Parker pun menjawab, “Aku hanya bercanda. Aku tidak peduli.”

“Spider-Man: Homecoming” akan mengambil setting setelah kejadian di “Captain America: Civil War”. Merasa senang dengan pengalamannya bersama “The Avengers”, Peter kembali pulang ke rumah bibinya, May (Marisa Tomei).

Peter mencoba untuk kembali ke aktivitas normalnya, tetapi kemudian Vulture (Michael Keaton) membuat kekacauan di muka bumi. Meski masih muda, Peter pun berusaha untuk menghentikannya.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, “Spider-Man: Homecoming” juga dibintangi oleh Donald Glover, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine. Film ini akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2017. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare