Senin, Oktober 3, 2022

TSM Dikawal Pemuda Pancasila Ke DPD PAN

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPOS, RADIOMESRA.COM– Anggota DPRD Parepare, H Tasming Hamid (TSM) yang juga kader terbaik Pemuda Pancasila (PP) akan diantar sejumlah petinggi Pemuda Pancasila (PP) untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Parepare di Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Jalan Andi Sinta Nomor 12, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang.

TSM saat ini dipercaya sebagai Ketua Bidang Sarana dan Prasarana MPW Pemuda Pancasila (PP) Sulsel. Selain itu, TSM juga dipercaya sebagai Ketua Sibolata Parepare. TSM datang sendiri mengambil formulir, tanpa diwakili.

Memang ada beberapa komunitas yang tergabung dalam komunitas TSM, tim keluarga, termasuk sejumlah kader Pemuda Pancasila yang ikut mengantar saat mengambil formulir di PAN,” kata TSM.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Parepare, Fadli Agus Mante mengharapkan kepada kader PP untuk bisa berpartisipasi mengantar kader terbaik PP, H Tasming Hamid mendaftar. “Sejumlah petinggi PP ikut mengantar Tasming Hamid,” singkat Fadli. (Parepos)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare