Minggu, Oktober 2, 2022

Siswi SMAN 5 Parepare Wakili Sulsel ke Nasional Jadi Paskibraka

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Unggulan Parepare, Siti Fatimah Azzahra wakili Sulawesi Selatan di dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pemuda, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Parepare, Waris, Minggu (7/5/2017).

“Fatimah terpilih dalam seleksi tingkat nasional mewakili Sulawesi Selatan bersama Muh Huda dari Makassar,”jelasnya.

Ia mengatakan,pasca terpilih keduanya pun diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti latihan dan tugas mengibarkan Bendera Pusaka pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Sementara itu, Ketua Purna Paskibra Parepare, Satria Parman Agus Mante memberikaan apresiasi atas terpilihnya siswi SMAN 5 tersebut sekaligus yang telah mengikuti seleksi anggota Paskibraka ini.

“Selamat buat adinda Fatimah sudah dinyatakan Lolos menjadi Paskibraka Nasional, buat adik-adik yang belum beruntung jangan berkecil hati,”ujar Anggota DPRD Parepare ini.

Ia pun menitipkan pesan agar Siti Fatimah Azzahra tetap menjaga kesehatan karena masih ada waktu sekitar 3 bulan sebelum mengikuti karantina.

“Semoga menjadi duta perwakilan Parepare ditingkat nasional dan rasa terima kasih saya ucapkan kepada pelatih yang senantiasa mendampingi dan membimbing serta pemerintah kota yang mensupport seleksi anggota Paskibra ini, “terang legislator PKS tersebut.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare