Minggu, Oktober 2, 2022

Rahmat Sjam Juga Mendaftar Di PAN

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare asal Partai Demokrat, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) juga mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) sore , sekitar pukul 16.00 Wita ahad 07/05/2017 .

Ketua Demokrat Parepare ini mengambil formulir bakal calon (Balon) Walikota Parepare akan diwakili kader Demokrat Parepare, Rahman Dj  didampingi oleh Hj. Nurtiaty Sjam sebagai perwakilan keluarga.

Rahmat Sjamsu Alam yang dihubungi kemarin mengatakan, dirinya akan mengambil formulir di PAN, sore ini. “Saya sudah sampaikan Rahman Dj untuk diwakili ambil formulir,” ujarnya.

Pria yang disapa Ato ini mengaku berada di Lombok mengikuti Rekernas Partai Demokrat.”Saya kebetulan ada kegiatan partai di Lombok. Makanya saya diwakili pengambilan formulir,” katanya.

Ato menjelaskan, dirinya akan yang mengembalikan secara langsung formulir tersebut nantinya. “Kalau pengembalian, saya yang akan langsung nantinya,” ujar Ato.

Dia menjelaskan, pengambilan formulir di PAN memiliki makna yang besar. “Kebetulan hari ini tanggal 7 Mei 2017. Angka 7 itu punya makna bagi Partai Demokrat. Dimana Partai Demokrat nomor 7,” jelasnya.

Ato menambahkan, ada tiga kader Demokrat yang akan mengambil formulir di PAN. “Saya dan Pak Yamin sore ini, diwakili. Malamnya, H Tasming,” tandasnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare