Sabtu, Oktober 1, 2022

PKS Parepare Intens Buka Komunikasi Koalisi

 

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Geliat tiga Kader PKS masing-masing Iqbal Khalik (Ketua DPD PKS Parepare), Parman Agus Mante (Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Parepare) serta Asriady (Pengurus DPW PKS Sulsel) makin kencang.

Setelah mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Parepare, ketiganya juga mengirim utusan ke Sekreetariat DPC Partai Bulan Bintang di Jalan Jenderal Sudirman.

“Iya, Sementara ada 3 kader PKS yang datang mewakili 3 kader yang ingin mengambik pendaftaran,”urai Ketua MPC PBB Parepare, Sudirman Tansi, Sabtu (6/5/2017).

Sementara itu Sekretaris DPD PKS Kota Parepare, Sukirman menjelaskan para Kader yang mendaftar di dua Partai tersebut dalam kapasitas dalam struktur partai bukan secara pribadi.

“Kita memang siapkan beberapa kader untuk bertarung dalam Pilwalkot Parepare, namun yang paling siap dalam artian surveynya paling tinggi dia yang akan ditunjuk oleh Partai,”jelasnya.

Lebih lanjut , Sukirman mengatakan mendaftarnya 3 kader PKS ini sebagai ajang membuka komunikasi dan kemungkinan koalisi dalam Pilwalkot.

“Kita jalin komunikasi dulu, tidak hanya dua Partai ini, kita juga akan mendaftar di Partai Hanura yang telah membuka pendaftaran , juga dengan Partai NasDem setelah para Pengurus DPD dilantik dan dikukuhkan,”tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare