Rabu, September 28, 2022

Kembali Jend. Sudirman memakan korban

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM –Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Parepare sekitar pukul 16.00 Wita, mengakibatkan sebuah mobil truk terbalik disekitar Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat. Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat kelalaian, sehingga mobil truk yang melaju kencang terbalik akibat licinya jalan diwilayah tersebut.

Sopir truk Aris mengakui, kondisi mobilnya rusak parah pada bagian depan, bahkan truk yang dikemudikannya sempat terbalik tiga kali. Selain jalan yang licin, kata Aris, mobil enam roda, salah satu ban mobilnya tak terpasang.” Ban mobil saya tidak terpasang satu, harusnya empat dibelakang tapi yang saya pakai cuma tiga, “ungkapnya.

Kecelakaan tidak mengakibatkan korban jiwa, supir hanya mengalami luka ringan . Namun, kemacetan tak bisa dihindari sehingga aparat kepolisian mengalihkan jalur lalulintas.

Kasat Lantas Polresta Parepare, AKP Andi Ali Surya SIK mengatakan, pihaknya sementara melakukan penyelidikan. Dan barang bukti sebuah truk, sementara di amankan di Mapolres. ” Lakalantas itu kini ditangani unit laka untuk penyelidikan lebih lanjut, “singkatnya. (Parepos)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare