Kamis, September 29, 2022

Sering Diganggu Makhluk Halus, Ke Mesjid Al Ikhlas Gandaria Saja

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM– Dzikir dan Rukiyah digelar tiap hari Kamis malam di Masjid Al-Ikhlas jalan Puri Gandaria Kelurahan Lumpue, kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Imam Masjid Al-Ikhlas, Ustad Ismail Iman mengatakan, kegiatan ini ditujukan kepada jama’ah yang mengalami gangguan mental biasa.

“Biasanya dikenal sebagai gangguan batin, baik dari gangguan makhluk halus atau pun gangguan dari manusia yang mengirim hal semacam itu,”katanya.

Untuk verifikasi keaslian, kata Ustad Ismail, pihaknya telah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan.

“Pencerahan ini bahkan kami dapat ijin dari dinas kesehatan sebagai pengobatan tradisional bernomor : 438/05/STPT/DINKES,”ujarnya.

Ustad Ismail menjelaskan, jamaah yang datang bukan hanya berasal dari Parepare, bahkan ada banyak jamaah yang berasal dari luar daerah.

“Untuk pasien sendiri tidak hanya dari luar parepare tapi ada dari Sidrap, Barru, Pinrang, bahkan ada dari Makassar,”katanya.

Lanjutnya, tidak ada batasan atau syarat apapun untuk mengikuti kegiatan ini karna tujuan dari adanya pencerahan ini untuk memberikan siraman-siraman rohani agar kembali mendekatkan diri kepada Allah SWT

“Kami menghimbau kepada masyarakat semuanya khususnya di Kota Parepare selalu berdzikir untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena penyakit itu ada fisik dan juga non-fisik dan semuanya itu atas kendali Allah SWT,”ungkapnya.

Kontributor: ABOD

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare