Kamis, Oktober 6, 2022

Seperti ini penuturan Dul Jaelani terkait album solonya yang digadang akan dirilis dalam waktu dekat.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Serius bermusik, Dul Jaelani kini memang sedang disibukkan bersolo karir. Ia aktif mengerjakan lagu untuk album solonya dan beberapa waktu lalu juga sempat memberi bocoran untuk salah satu single berjudul “Burung Gereja”.

Tak tanggung-tanggung, penggarapan album Dul sudah sampai pada tahap rekaman. Tanpa ada bantuan dana dari sang ayah, Ahmad Dhani, Dul diam-diam dibantu oleh kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Menurut Dul belum lama ini, El bahkan meminjamkan alat musik kuno berupa drum vintage. “El minjemin alat kuno. Dia kan fans berat The Beatles, jadi dia punya alat drum vintage. Kalau rekaman kan bagusnya pakai itu, jadi saya dikasih pinjam sama El,” kata Dul seperti dilansir dari Tribunnews.

Dul sendiri punya alasan kenapa menggunakan alat musik klasik untuk merekam lagunya. Apalagi, ia mengusung genre musik pop alternatif yang mirip dengan Dewa 19 di era 90-an.

“Alternatif pop, kayak Dewa di era 90-an. Nggak bisa dipungkiri pemain musik idola saya ya Ahmad Dhani,” imbuhnya. “Saya ter-influence banyak dari dia. Ayah saya juga memberi banyak referensi musik.”

Meski begitu, Dul belum membocorkan hal lain terkait perilisan karyanya. Ia hanya menyebut bahwa album barunya nanti memuat 9 lagu dan akan dirilis bertahap per-single dalam waktu dekat. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare