Minggu, Oktober 2, 2022

Petahana Ikut Daftar Di PAN

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Taufan Pawe resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Parepare periode 2018-2022 di sekretariat DPD Partai Amanat Nssional (PAN) Parepare di jalan Andi Sinta, Kecamatan Soreang, Parepare, Jumat (5/5/2017) usai salat Jum’at, dengan diwakili oleh Samsurisal.

Taufan menelpon Samsurisal sekitar pukul.00.00 wita, Jumat dini hari, memintanya untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota di PAN.

Samsurisal mengambil formulir yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Penerimaan Balon Walikota Parepare Abdul Muin, bersama pengurus DPD PAN Muhtar Muharram.

“Secara pribadi bapak Taufan Pawe menugaskan saya untuk mengambil formulir balon walikota di PAN, bapak Taufan Pawe, lagi dinas luar daerah,” katanya.

Ditambahkan, Samsurisal, rencana akan pengembalian formulir Balon walikota di PAN, akan diantar langsung oleh Taufan Pawe yang masih menjabat sebagai Wali Kota Parepare ini, sesuai prosedur penerimaan Balon Walikota di PAN.”Kemungkinan pekan depan bapak yang mengembalikan langsung formulirnya ke secretariat PAN,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Abd Muin, mengatakan, baru TP (Taufan Pawe) selaku balon walikota mengambil formulir di PAN.

”Jadi baru pak TP yang mengambil formulir,” jelasnya.

Pendaftaran pemngambilan formulir akan berakhir tanggal 7 Mei 2017 dan akan dikembalikan oleh Balon wali kota itu sedniri tanpa diwakili pada tanggal 8 hingga 15 April bulan ini.”pengembalian formulir nantinya diantar langsung oleh Balon walikota itu sendiri tanpa diwakili,”tutur, Muin singkat.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare