Minggu, Oktober 2, 2022

Kerabat dan Loyalis Desak Yasser Latief Maju Pilwalkot Parepare

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018, harapan masyarakat akan munculnya figur baru penantang petahana semakin menguat. Salah satu yang menggagas dukungannya, adalah para kerabat dan loyalis Yasser Latief (YL).

Kerabat YL yang tersebar di Parepare, membentuk wadah bernama Jaringan Kerabat Yasser Latief. (Jabat YL). Mereka mendorong YL agar bersedia maju pada Pilwalkot Parepare.

“Kami terdiri dari sejumlah kerabat dan rekan-rekan yang dekat beliau. Wadah Jabat YL dibentuk karena besarnya keinginan para kerabat, hingga loyalis beliau agar bersedia dicalonkan pada Pilwalkot,” urai pengurus Jabat YL, Muhtazim, Jumat 5/5.

Muhtazim menambahkan, Jabat YL juga sarana sosialisasi kepada masyarakat, bahwa ada tokoh yang mampu memimpin Parepare dengan cara yang lebih sejuk. Keanggotaan Jabat YL juga terus menunjukan progress positif. “Kini kita sudah mencatat sekira 70-an lebih anggota. Semua bergerak untuk YL,” imbuhnya.

Kedepan, Jabat YL lebih mengintensifkan pertemuan dan agenda-agenda sosialisasi. Utamanya menjelang dan pada saat bulan Ramadan. Apalagi tahapan Pilwalkot yang semakin dekat membuat JabatYL mau tidak mau harus bergerak massive. “Dalam waktu dekat gerakannya akan lebih intens. Ini semua karena kami menaruh harapan besar pada figur YL,” tandasnya. (pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare