Minggu, Oktober 2, 2022

FAS Belum Kantongi SK Dukungan Partai, Begini Reaksi Pengurus Nasdem Parepare…

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Meski bakal dilantik sebagai Ketua Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) belum, juga mengantongi SK dukungan partai untuk maju pada Pilwalkot Parepare. Padahal, Nasdem sudah memberi SK dukungan untuk kandidatnya di Pinrang (Abdul Latief) dan di Enrekang (Amiruddin).

Terkait hal tersebut, seluruh pengurus DPD II Partai NasDem se-Kota Parepare, akan mendeklarasikan dukungannya kepada FAS. Deklarasi dukungan itu, rencananya dilakukan bertepatan dengan pelantikan pengurus, 20 Mei mendatang. Hal tersebut diharapkan menguatkan posisi FAS sebagai calon tunggal untuk betul-betul diusung oleh Nasdem.

“Kami dari pengurus DPD II Partai NasDem Parepare , mendukung dan berharap jika FAS diusung di Pilkada Parepare 2018 ini,” ujar Sekretaris DPD II Partai NasDem Parepare, Heri Ahmadi, Jumat 5/5.

Anggota Komisi III DPRD Kota Parepare ini mengungkapkan, pelantikan DPD NasDem Parepare yang rencananya akan berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, akan menjadi kejutan. “Bisa jadi kejutannya di pelantikan, sekaligus deklarasi mengusung FAS maju di Pilkada,” ujarnya.

Sebelumnya, DPW NasDem Sulsel sudah mengeluarkan SK dukungan kepada Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif di Pilkada Kabupaten Pinrang. Hal serupa juga terjadi di Enrekang dimana Wakil Bupati , Amiruddin yang juga Ketua DPD II Partai NasDem Enrekang, telah mendapat rekomendasi partai bentukan Surya Paloh itu. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare