Rabu, September 28, 2022

Warga Miskin Tanpa Rastra Ini Ingin Ketemu Walikota Parepare

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIONESRA.COM — Sapina (67), warga Jalan Jend. Ahmad Yani, Ujung Bulu Kota Parepare berharap bisa bertemu walikota Parepare Taufan Pawe. Dia ingin mengadukan kondisinya yang hidup miskin, namun ironisnya tidak kebagian beras rastra.

“Kalau ada kesempatanku ketemu walikota, saya ingin tanyakan kenapa warga miskin seperti kami tidak kebagian raskin lagi?” kata Sapina.

Dia bukannya tidak berupaya menanyakan kepada aparat terdekat. RW hingga lurah yang dia datangi mengaku dari pusat namanya memang tidak tercantum. “Padahal ada tetanggaku yang sebenarnya sangat mampu, tapi justru kebagian raskin,” keluhnya.

Sapina sebenarnya punya empat anak. Namun kondisi mereka tidak lebih baik dibanding Sapina sendiri. Mereka rata-rata warga kurang mampu. Rumah Sapina juga sudah reyot, tanpa listrik dan hanya berlantai tanah.

Sebelumnya, Pemkot Parepare sempat mendapat protes dari warga dan Forum Ketua RT-RW. Mereka mengeluhkan banyaknya warga yang layak, namun tidak kebagian raskin. Pemkot sendiri berjanji melakukan verifikasi ulang penerima raskin. (pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare