Rabu, September 28, 2022

Seperti inilah kondisi Zayn Malik ketika kaki kirinya mengalami cedera.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Tidak ada yang dapat menghentikan Zayn Malik untuk menemui wanita yang dicintainya, Gigi Hadid. Meski kakinya terluka, penyanyi berusia 24 tahun itu tetap datang ke apartemen Gigi menggunakan kursi roda. Pemandangan tersebut didapati awak media pada Sabtu (29/4) kemarin.

Dalam foto-foto yang dibagikan lewat Dailymail, Zayn tiba di apartemen kekasihnya dibantu oleh asisten wanitanya. Mantan personel One Direction ini tampil seperti biasa dengan kaos dan celana jeans belel.

Namun yang menarik perhatian fans adalah bagian kaki kirinya. Terlihat celana bagian kiri diangkat seperempat hingga menampilkan berbagai gambar tatonya termasuk tokoh Hulk dan The Joker. Selain itu, Zayn juga hanya memakaikan sepatu pada kaki sebelah kanan saja.

Berdasarkan foto tersebut, fans pun menduga kaki kirinya telah terluka. Hal itu kemudian dibenarkan oleh perwakilan pelantun “Pillowtalk” itu. “Zayn terluka pada kakinya, tetapi baik-baik saja,” ujar juru bicaranya.

Sehari setelah Zayn terlihat didorong dengan kursi roda, Zayn sudah tampak bersemangat berjalan kaki di kota New York. Dia terlihat kasual dengan celana jogger hitam dan jaket. Menyempurnakan penampilannya, Zayn menambahkan sepatu navy Adidas dan topi baseball. (*)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare