Sabtu, Oktober 1, 2022

Anggota DPRD Golkar Parepare Mulai Sosialisasikan NH

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare dari fraksi Partai Golkar mulai turun tangan sosialisasikan Nurdin Halid (NH) sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Anggota Fraksi Golkar DPRD Parepare, Mulyadi mengatakan, Rabu (3/5/2017) sosialisasi yang dilakukan merupakan perintah dan intruksi partai kepada seluruh fraksi Golkar khususnya di Sulsel.

“Saya bahkan sudah mulai kampanyekan NH ditengah masyarakat sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan NH,”jelas anggota Komisi III DPRD Parepare ini.

Lebih lanjut, Mulyadi menuturkan, NH adalah figur yang layak memimpin Sulsel kedepannya khususnya dengan kualitas dan kapabilitas serta pengalaman NH yang sudah teruji ditingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Komisi II yang juga legislator Golkar, Sulaeman mengaku sudah mendekati tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk mensosialisasikan NH.

“Saya juga memperkenalkan NH kepada masyarakat khususnya pemilih pemula bahwa, NH adalah Calon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar,”jelasnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare