Rabu, September 28, 2022

Inilah yang dilakukan Orlando Bloom bersama lawan mainnya di lokasi syuting.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Aktris Noomi Rapace mengaku hidungnya telah dipatahkan oleh Orlando Bloom. Untungnya, hal itu terjadi bukan lantaran mereka tengah berseteru. Melansir Aceshowbiz, Bloom tak sengaja melukai hidung Rapace saat syuting film “Unlocked”.

“Hidungku patahm” jelasnya. “Itu adalah sebuah kecelakaan saat melakoni salah satu adegan laga. Aku kena sikut Orlando Bloom di wajahku.”

Aktor “Pirates of Carribean” ini pun menjadi merasa bersalah karena telah melukai lawan mainnya. “Dia (Bloom) berkata, ‘Ya Tuhan, aku sangat menyesal, aku memukulnya, aku memukulnya!’ ” cerita Rapace.

Meski hidungnya terluka, namuan Rapace tetap bersikap profesional. Ia melanjutkan syutingnya hingga selesai sebelum mencari pertolongan medis.

“Aku mendengar hidungku retak, aku hanya memberikan es pada wajahku dan mereka menutupinya dengan make up sehingga terlihat lurus,” ceritanya. “Setelah syuting aku berkata, hidungku terlihat benar-benar buruk. Jadi aku pergi ke dokter dan dia berkata, ‘kamu mengalami patah tulang dan kamu seharusnya segera memeriksakannya, tapi sekarang sudah terlambat. ‘”

Dalam film tersebut, Rapace berperan sebagai agen CIA yang mencoba menyelamatkan London dari serangan teror biologis. Dia menjuluki karakternya “Jason Bourne versi wanita”. “Aku suka Jason Bourne dan aku selalu ingin menjadi Jason Bourne versi wanita, rasanya seperti itu. Ini adalah film penuh kekerasan, kalian dapat merasakan bagaimana rasanya menabrak lantai,” terang Rapace.

Sedangkan Bloom, dia berperan sebagai agen MI5 yang bekerja dengan karakter Rapace, Alice. Berbicara soal karakternya, Bloom berkata peran yang dimainkan sulit ditebak.

“Unlocked” direncanakan rilis di bioskop pada tanggal 1 September. Selain Orlando Bloom dan Rapace, film ini juga membintangi John Malkovich, Toni Collette dan Michael Douglas. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare