Sabtu, Oktober 1, 2022

Dinilai Seseram ‘The Conjuring’, Film Horor Indonesia ‘The Curse’ Ditawari Tayang di Inggris

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – “The Curse” tampaknya akan menjadi film horor hits Tanah Air selanjutnya, setelah “Danur”. Buktinya, sebelum tayang, film tersebut telah menghebohkan dunia maya.

Diproduksi oleh Triple A Film, “The Curse” merupakan proyek pertama antara Indonesia dan pemerintah Australia. Mengambil setting di negeri Kanguru, film arahan Muhammad Yusuf ini dibintangi sederet bintang papan atas seperti Prisia Nasution, Lia Waode dan Shareefa Daanish.

“The Curse” menceritakan tentang sosok Shelina (Prisia Nasution) yang bekerja sebagai pengacara kriminal di Melbourne. Pekerjaan itu menyeretnya kepada berbagai kasus pembunuhan.

Ngerinya, Sheila ternyata memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitarnya. Tak jarang, para korban pembunuhan itu datang kepadanya.

Dengan memadukan kisah mistis dan pengacara itu, tak menyangka membuat film ini mendapatkan tawaran tayang di Inggris dan Malaysia. Hal itu diungkap oleh produser, Resika Tikoalu. “Got offer from them, dan tinggal 1 persen lagi persiapannya,” kata Resika.

Di Indonesia sendiri, ‘The Curse’ sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 27 April ini. Jelang penayangan perdananya, Prisia sempat membagikan poster terbarunya yang menampilkan dirinya tengah diteror hantu di belakangnya.

Poster tersebut pun langsung dibanjiri komentar positif dari pengikutnya. “Liat di trailer nya ada kata2 mirip film the conjuring2 ,cmiiw .. pasti nonton !penasaran !,” ujar seorang fans. “mirip insidious kayaknya ini,” imbuh lainnya. “Ini lebih serem dari Danur sih kayanya.” (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare