Sabtu, Oktober 1, 2022

Dian Sastro Rilis Video Soal Insiden dengan Fans, Netter: Minta Maaf Aja Susah

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Aktris cantik Dian Sastro akhir-akhir ini sedang mendapat sorotan dari publik. Pasalnya, ibu dua anak ini berkali-kali disebut menolak para fansnya untuk berfoto bersama kala di tempat umum.

Terlebih lagi ketika Dian kedapatan menepis tangan seorang fans dalam sebuah acara. Usai menepis tangan, Dian juga tampak bergidik dan merasa ‘jijik’.

Mengetahui ulahnya itu menjadi sorotan publik, bintang film “Kartini” itu akhirnya buka suara dan memberi klarifikasi. Melalui akun Instagramnya, Dian menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk menolak para fansnya untuk berfoto bersama.

Dian kembali merilis sebuah video klarifikasi terkait insiden dengan fans. Bintang film “Banyu Biru” ini mengaku tidak bermaksud untuk tidak sopan kepada fans dalam insiden saat itu. Ia hanya merasa refleks saat ada fans yang memegang bagian tubuhnya.

“Ada beberapa penggemar memang yang cukup antusias gitu untuk mendapatkan foto bareng padahal kita oleh panitia disuruh jalan aja dan nggak boleh ada pengambilan foto bersama penggemar,” kata Dian dalam video itu. “Nah, mungkin karena antusiasmenya besar dan konsentrasi saya lagi terbagi mendengarkan dan memperhatikan panitia. Ada tangan yang kemudian langsung memegang badan saya,” lanjutnya.

“Saya benar-benar kaget dan juga refleks gitu. Pas saya lihat lagi videonya, saya juga akhirnya mikir sih yakin kalau tuh orang nggak bermaksud apa-apa dan sayanya nggak ada maksud untuk nggak sopan,” sambungnya. “Tapi ya hal-hal yang tidak disengaja gitu kan memang terjadi dalam situasi-situasi kayak gitu.”

Sementara itu, Dian juga memberi klarifikasi terkait keengganannya diajak foto bersama kala sedang bersama keluarga. “Nah, kalau ada pertanyaan sebenarnya ‘kenapa sih saya tidak terlalu suka untuk diajak berfoto pada saat saya lagi nggak bekerja?’,” Dian membuka. “Sebenarnya gini, walaupun saya Dian Sastro atau apalah, aslinya ya sama aja seperti perempuan-perempuan lain yang bekerja. Mereka tuh benar-benar membagi antara kapan kita kerja dan kapan kita ngurusin keluarga atau lagi benar-benar break,” paparnya.

Melihat video klarifikasi Dian itu, netter tetap mengecewakan aksi Dian yang hingga kini hanya mengklarifikasi tanpa menyampaikan permohonan maaf. “Minta maaf kok susah bgt,” sindir netter. “Tetep ga minta maaf ya,” tambah netter. “Ya Allah tinggal minta maaf aja kok susah bgt ya. Kayaknya mahal bgt kata maaf nya. Bela diri yg ada,” ungkap netter. “Kok gak minta maaf yaa ? Hanung aja yg sutradara filmnya minta maaf , elit sekali nampaknya mba dian sastrowardoyo ini , orang ningrat kali yaa ,” imbuh netter lainnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare