Sabtu, Oktober 1, 2022

Taman Mattirotasi Jadi Tempat Pelajar Berwisata Nafsu

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Taman Mattirotasi Parepare, selalu ramai dikunjungi oleh pelbagai kalangan masyarakat. Taman itu sedianya menjadi tempat rekreasi dan bersantai, namun sejumlah pelajar justru kedapatan berbuat mesum disana, utamanya pada siang hari.

Pantauan PIJAR, sekira pukul 11.00 wita Sabtu siang tampak sejumlah pelajar masih mengenakan pakaian sekolah. Duduk berpasangan disalah satu gazebo. Keduanya tampak mesra berangkulan, dan sesekali berciuman. Kondisi taman yang sepi membuat mereka semakin bebas mengumbar nafsu.

“Itu pemandangan sehari-hari disekitar sini (Mattirotasi,red). Tengah malam hingga dini hari justru lebih parah,” kata Asfar, pengunjung salah satu warkop dibilangan Mattirotasi, Sabtu 15/4.

Hal tersebut juga membuat berang anggota komisi I DPRD Parepare, Kurtafati. Dirinya mendapat laporan warga sekitar bahwa taman itu kerap dijadikan tempat bermesraan oleh para pelajar. Menurutnya, hal itu merusak citra Parepare sebagai Kota Santri.

“Ini harus jadi perhatian Dinas OPP. Jika memungkinkan, mitra kita di komisi I yakni Satpol PP akan diajak duduk bersama membicarakan hal ini. Jika bisa juga ada satpol yang berjaga disana,” jelas legislator PAN itu.

Warga menyayangkan aktivitas tidak senonoh yang kerap terjadi di taman yang dibangun Pemkot Parepare itu. Padahal selama ini, Pemkot berupaya mencitrakan Parepare sebagai kota santri dan ulama, yang religius dan agamais. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare