Minggu, Oktober 2, 2022

Begini penampakan mengerikan Gedung Pentagon pasca serangan 9/11 yang menewaskan ratusan orang.

Satu suara Sejuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Serangan 9/11 di Amerika Serikat pada 2001 lalu masih menyisakan duka mendalam untuk warga Negeri Paman Sam itu. Seperti diketahui pada 11 September 2001 lalu, teroris Al Qaeda membajak empat pesawat, tiga diantaranya ditabrakan ke WTC dan juga markas Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Pentagon. Sedangkan satu pesawat lagi jatuh di Pennsylvania.

Baru-baru ini Biro Investigasi Federal (FBI) merilis foto langka pasca serangan 9/11 di Pentagon. Berbeda dengan WTC, insiden yang menimpa Pentagon belum banyak diungkap. Tidak heran jika foto-foto ini kemudian menarik perhatian publik.

Dalam sejumlah foto tersebut terlihat gedung Pentagon yang diselimuti asap putih. Kobaran api dan puing-puing pesawat tampak berada di sekitarnya. Petugas pemadam kebakaran terlihat tengah berupaya memadamkan api.

Sedangkan dalam foto lainnya, ada sejumlah barang bukti yang dikumpulkan FBI. Seperti puing dan serpihan pesawat lengkap dengan logo maskapainya. Begitu juga dengan penampakan lubang besar sedalam lima meter yang diakibatkan tabrakan pesawat.

Beberapa foto lain justru dianggap mengandung konspirasi. Pasalnya ada beberapa sisi Pentagon yang tak seperti ditabrak pesawat. Muncul dugaan jika markas Departemen Pertahanan AS itu justru dihantam misil. Bahkan ada anggapan jika serangan di Pentagon menggunakan senjata kimia, lantaran munculnya foto agen FBI menggunakan baju anti bahan kimia saat mengumpulkan barang bukti.

Sementara itu, serangan 9/11 sendiri masih menyimpan misteri yang banyak dibicarakan masyarakat hingga kini. Dalam insiden itu, 189 orang dan ratusan lainnya mengalami luka.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare