Minggu, Oktober 2, 2022

Yusran: Entrepreneur Parepare Perlu Digitalisasi Marketing Usaha

Satu suara Sejuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Pesatnya perkembangan dan kebutuhan dunia usaha untuk menyesuaikan dengan dunia digital, mendorong setiap usaha untuk terus berbenah. Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Parepare menggelar kopdar bersama untuk belajar optimazi google bisnis dan fan page facebook di redaksi pijarnews.com, Jum’at 10/3/2017.

Muhammad Yusran Hadysurya, member TDA Parepare yang juga owner Five Distro berbagi strategi untuk optimasi google bisnis dan memaksimalkan kinerja fan page facebook untuk kepentingan perkembangan usaha.

“Google sebagai search engine yang banyak digunakan, menjadi penting untuk bisa meningkatkan pencarian usaha teman-teman yang tentu berdampak pada proses brand dan closing produk masing-masing,” ungkapnya.

“Seiring dengan semakin selektifnya facebook menerima pembukaan akun-akun baru, maka fan page perlu dimaksimalkan khusus untuk penyebarluasan informasi usaha dan sekaligus bisa menjadi control laporan perkembangan usaha dari waktu ke waktu,” tutupnya.

Yusran, mahasiswa yang saat ini aktif di Bandung juga memberikan gambaran usaha dan maksimalisasi pemanfaatan digital sebagai media untuk meningkatkan strategi perkembangan usaha-usaha di Bandung. Pengusaha muda asal Parepare yang baru saja memproduksi Pomade dengan brand namanya berharap entrepreneur di Parepare bisa berjalan seiring dengan pesatnya perkembangan dunia digital. (Pijarnews.com)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare